√ 23 Model Kotak Perhiasan Mahar Pernikahan Pengantin Paling Imut - Model Desain Rumah Minimalis

√ 23 Model Kotak Perhiasan Mahar Pernikahan Pengantin Paling Imut

Desain kotak perhiasan mahar pernikahan – Pernikahan adalah momen sakral yang tidak akan dilupakan seumur hidup oleh kedua pengantin. Momen sekali seumur hidup itulah maka banyak pasangan pengantin yang menyiapkan prosesi pernikahan secara terencana. Salah satu tahapan prosesi pernikahan yang menjadi awal dari semua prosesi yaitu adalah proses perhiasan mahar pernikahan. Salah satu komponen penting pada prosesi perhiasan mahar yaitu perhiasan mahar. Banyaknya ide kreasi kotak tempat perhiasan mahar memang banyak diminati oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, salah satunya tentang desain dari kreasi dari kotak perhiasan mahar itu sendiri. Kotak perhiasan mahar sekarang ikut diperhitungkan dan menjadi pusat perhatian oleh para tamu sekaligus calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Hal ini karena banyaknya permintaan kotak perhiasan mahar yang unik dan modern untuk menarik perhatian banyak orang, terutama yang mendokumentasikan pernikahan dari awal perhiasan mahar hingga prosesi resepsi.
kotak perhiasan mahar pernikahan
kotak perhiasan mahar pernikahan
Prosesi lamaran pengantian menyoroti tentang apa saja perhiasan mahar yang diberikan oleh pihak mempelai pengantin pria ke calon mempelai wanita, sehingga desain model kotak perhiasan mahar pernikahan pengantin biasanya dibuat kreasi agar menarik perhatian. Bentuk dan kreasi kotak tempat perhiasan mahar sekarang beraneka macam dengan isian yang disesuaikan dengan kepribadian calon pengantin atau sesuai dengan permintaan calon mempelai. Kebanyakan kotak perhiasan mahar pengantin berisikan seperti satu set pakaian yang terdiri dari atasan, bawahan, pakaian dalam satu set serta gaun; sepatu, tas, perlengkapan kosmetik dan perlengkapan ibadah seperti mukena, sajadah dan tasbih. Jika pada jaman dahulu model tempat perhiasan mahar hanya berbentuk kotak saja, sekarang ini desain tempat perhiasan mahar dapat dikreasikan dengan berbagai bentuk seperti segitiga, setengah lingkaran, oval,  lingkaran, segilima bahkan berbentuk susun. Bahkan ada pula perhiasan mahar yang dibentuk dalam wujud boneka seperti barbie, juga berbagai macam binatang yang lucu. Ornamen hiasan perhiasan mahar yang digunakan pun dapat berbagai macam ,tidak monoton hanya dibungkus dengan plastik transparan.

Ornamen hiasan perhiasan mahar yang digunakan pun dapat berupa hiasan mutiara sintetis, rumput sintetis atau bunga segar dan bunga sintetis. Wadah yang digunakan sebagai wadah tempat perhiasan mahar pun tidak hanya dari kardus yang dihias saja, tetapi dapat berupa dari bahan kayu jati, kerangka besi, kain goni, tatakan cermin dari kaca, baki dari perak atau besi, tampah dari anyaman bambu, mika tebal yang transparan, bahkan bentuk sangkar burung. Desain tempat perhiasan mahar saat ini pun banyak yang unik, hal ini tentunya dapat menjadi ladang bisnis baru bagi orang yang memiliki kreativitas dalam membentuk suatu perhiasan mahar. Model perhiasan mahar yang simpel dan minimalis juga digemari oleh banyak calon pengantin saat ini, yang tidak terlalu banyak ornamen dan di desain dengan warna pastel yang kalem seperti putih, hitam, abu-abu atau perak, coklat, pink, biru muda dan biru tua, emas atau gold , merah maroon, dan peach. Warna yang digunakan cenderung kalem dan tidak terlalu mencolok dan mentereng warnanya, karena kesan minimalis dan simpel tetapi juga terlihat mewah. Berikut ini adalah desain contoh tempat perhiasan mahar yang menarik :

Contoh Model Kotak Perhiasan Mahar Pernikahan Pengantin
kotak perhiasan mahar pernikahan

kotak perhiasan mahar pernikahan warna coklat

kotak perhiasan mahar pernikahan warna merah corak gold

kotak perhiasan mahar pernikahan bentuk piramida

kotak perhiasan mahar pernikahan warna hitam

kotak perhiasan mahar pernikahan dari mika bening

kotak perhiasan mahar pernikahan kaca dan kuningan

kotak perhiasan mahar pernikahan unik dari kayu jati londo

kotak perhiasan mahar pernikahan mini dari kuningan

kotak perhiasan mahar pernikahan warna serba emas

kotak perhiasan mahar pernikahan dengan boneka pengantin

kotak perhiasan mahar pernikahan minimalis

kotak perhiasan mahar pernikahan adat batak

kotak perhiasan mahar pernikahan mewah

kotak perhiasan mahar pernikahan dari rotan

kotak perhiasan mahar pernikahan dari kaca modern

kotak perhiasan mahar pernikahan unik dari kayu

kotak perhiasan mahar pernikahan kekinian

kotak perhiasan mahar pernikahan vintage

kotak perhiasan mahar pernikahan bentuk masjid

kotak perhiasan mahar pernikahan bentuk masjid warna coklat emas

kotak perhiasan mahar pernikahan bentuk mushola warna putih

kotak perhiasan mahar pernikahan warna emas gold dengan bunga
Baca juga : “37 Contoh Desain Kotak Uang Mahar Pernikahan
Itulah contoh tempat perhiasan mahar pernikahan bagi calon pengantin dalam prosesi perhiasan mahar, perhiasan mahar yang menarik, modern, dan minimalis serta dapat dikreasikan sendiri. Silahkan pilih sendiri model perhiasan mahar yang sesuai dengan keprbadianmu dan sesuai dengan seleramu. Jika kamu ingin membuat model perhiasan maharmu sendiri, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagimu. Selamat mencoba .
√ 23 Model Kotak Perhiasan Mahar Pernikahan Pengantin Paling Imut √ 23 Model Kotak Perhiasan Mahar Pernikahan Pengantin Paling Imut Reviewed by Mbok Galak on 12.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.