88 Contoh Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin - Model Desain Rumah Minimalis

88 Contoh Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin


88 Contoh Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin – Momen pernikahan adalah momen sakral yang menjadi penanda bahwa kedua belah pihak yaitu mempelai pengantin pria dan mempelai pengantin wanita telah resmi dan sah menjadi sepasang pengantin dengan berikrar mengucapkan janji suci pernikahan dihadapan penghulu dan wali nikah. Acara hari H pernikahan kedua mempelai pengantin ini dipertemukan yaitu acara resepsi pernikahan merupakan hari bahagia yang tidak akan bisa dilupakan seumur hidup oleh kedua pasangan pengantin yang sedang dimabuk asmara. Serangkaian prosesi pernikahan yang harus dijalani mulai dari ijab qobul, sungkem, foto wedding, foto keluarga sampai prosesi terakhir yaitu ngarak temanten adalah momen-momen yang tidak akan dilupakan kedua pasangan mempelai. Terutama adalah saat momen dimana pengantin berfoto dengan kedua orang tua dari kedua belah pihak dan foto untuk sampul album. Bayangkan apabila busana pengantin sudah oke, fotografer sudah oke namun dekorasi padi-padi pernikahan nya hanya biasa-biasa saja. Pasti kedua pengantin dijamin akan menyesal seumur hidupnya karena momen sakral pernikahan adalah momen sekali dalam hidup, namun jika tidak ada perceraian, hehe.
Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin
Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin

Berbicara mengenai dekorasi panggung dan dekorasi background pernikahan atau orang lebih mengenalnya dengan istilah padi-padi bahwa di semua tempat di dunia ini memiliki model desain dekorasi pernikahan pengantin khas daerah masing-masing. Di Indonesia misal terdapat berbagai macam adat dan suku sehingga memiliki budaya yang berbeda contohnya ada suku Jawa, Sunda, Batak, Minang, Dayak, Bali, Madura, Toraja, dan Asmat. Setiap suku di Indonesia tersebut memiliki adat pernikahan khas masing-masing. Namun di jaman modern seperti sekarang ini pernikahan secara adat sudah mulai bertransformasi ke model pernikahan modern dengan dekorasi pelaminan bergaya minimalis. Nah bagi anda yang kebetulan berencana menikah dengan calon pasangan anda di tahun ini atau tahun depan maka tak ada salahnya jika mulai dari sekarang sudah berpikir tentang bagaimana konsep pernikahan anda kedepan. 
 
Nah bingung mau pakai pernikahan model apa?  Sebenarnya mau pakai dekorasi pengantin jawa atau dekorasi pengantin modern atau malah mau pakai dekorasi pernikahan sederhana dan murah. Untuk model pelaminan pengantin untuk dirumah biasanya lebih sederhana dan praktis berbeda dengan pelaminan pengantin di gedung. Untuk dekorasi minimalis terbaru biasanya menggunakan perpaduan antara dekorasi pernikahan unik dan model dekorasi tenda pernikahan terbaru. Untuk lebih lengkapnya agar anda tidak penasaran dengan bagaimana saja contoh desain dekorasi padi-padi pernikahan pengantin maka silahkan simak rangkuman gambar dekorasi padi-padi pernikahan pengantin di bawah ini :




























































































Itulah tadi rangkuman contoh gambar dekorasi padi-padi pernikahan pengantin terbaru yang sudah tim blog desain rumah sajikan. Semoga sedkit ulasan pada kesempatan kali ini dapat menambah wawasan anda tentang berbagai macam dekorasi padi-padi pernikahan. Terima kasih sudah mampir di blog desain rumah, jangan lupa share ke teman-teman anda apabila artikel ini bermanfaat, dan apabila ada pertanyaan seputar ulasan diatas dapat anda tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini.
88 Contoh Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin 88 Contoh Dekorasi Padi-Padi Pernikahan Pengantin Reviewed by Mbok Galak on 13.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.