30 Model Lisplang Teras Rumah Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

30 Model Lisplang Teras Rumah Terbaru 2018

Model Lisplang Teras Rumah TerbaruTeras rumah adalah bagian ekterior rumah yang biasanya dibuat variasi desain unik seperti ditambah dengan lisplang. Lisplang adalah penutup bagian sudut terluar pinggiran tembok teras rumah yang terbuat dari beton, gypsum, seng dan kayu. Model lisplang yang paling sering dipakai pada rumah minimalis adalah lisplang dari gypsum. Model lisplang dari gypsum lebih sering dipakai pada bangunan rumah minimalis karena lisplang gypsum mudah dibentuk menyesuaikan dengan bentuk tembok teras rumah minimalis. Selain dipasang di teras rumah lisplang juga dipasang di tiang teras rumah. Bentuk lisplang, jenis lisplang, bahan lisplang tergantung dari selera pemilik rumah, selain itu lisplang dari bahan gypsum harga nya lebih mahal jika dibandingkan dari lisplang beton, seng maupun kayu.
Model Lisplang Teras Rumah Terbaru
Model Lisplang Teras Rumah Terbaru
Kelemahan model lisplang gypsum adalah mudah lepas, mudah pecah, mudah retak, mudah rusak terkena panas sinar matahari dan hujan.  Jenis lisplang paling awet adalah lisplang dari beton, selain lebih awet, tahan panas, tahan hujan, lisplang beton harga nya juga lebih murah dibandingkan dengan lisplang gypsum. Kekurangan lisplang dari beton adalah bentuknya cenderung monoton, jadul dan sederhana. Model lisplang beton banyak digunakan di rumah sederhana seperti di lingkungan pedesaan dan jarang di perumahan / perkotaan.  Model lisplang lain dari seng dan kayu sekarang sudah mulai ditinggalkan, model lisplang seng biasanya digunakan sebagai penutup samping rumah agar tidak kelihatan “usuk” kayu tempat meletakkan genteng rumah, sedangkan model lisplang kayu biasanya digunakan pada rumah kayu, rumah kuno, rumah jaman dahulu sebagai hiasan rumah agar rumah kelihatan cantik. Untuk lebih jelasnya berikut ini sudah saya rangkumkan kumpulan koleksi gambar contoh model lisplang rumah terbaru.
Baca juga : “Model Teras Rumah Minimalis Keren
gambar Lisplang Teras Rumah

contoh Lisplang Teras Rumah

Lisplang atap Rumah

model Lisplang teras rumah modern

model Lisplang teras rumah mewah

model Lisplang teras rumah minimalis

contoh Lisplang dari gypsum

contoh Lisplang teras rumah tipe 21

contoh Lisplang motif garis

bentuk Lisplang beton

bentuk Lisplang rumah sederhana

gambar Lisplang dari beton

gambar Lisplang teras dak cor

gambar Lisplang teras rumah 2017

gambar Lisplang teras 2 lantai

gambar Lisplang di pintu masuk

model lisplang setengah jadi

model lisplang rumah minimalis keren

jenis lisplang rumah minimalis

lisplang rumah minimalis modern

lisplang tiang rumah minimalis

lisplang atap rumah minimalis

lisplang atap rumah minimalis 2 lantai

model lisplang atap rumah minimalis simpel

model lisplang teras rumah minimalis sederhana

motif lisplang teras rumah minimalis

gambar lisplang teras rumah minimalis terbaru

gambar lisplang rumah terbaru

gambar lisplang rumah belum jadi

gambar lisplang rumah ukuran kecil
Gambar lisplang rumah dari tahun ke tahun mungkin tidak akan banyak mengalami perubahan, jika dilihat mulai dari tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018 yang akan datang model lisplang rumah paling hanya sedikit saja mengalami perubahan model dan bentuk. Lisplang rumah bisa dipasang untuk teras rumah, samping rumah, belakang rumah, tiang teras rumah dan atas jendela. Lisplang teras rumah berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah, lisplang di  samping rumah dan belakang rumah sebagai penutup “usuk” tempat meletakkan genteng.

Tips memilih lisplang rumah

Sebelum memutuskan untuk menggunakan lisplang yang cocok buat rumah idaman anda sebaiknya perhatikan pertimbangan memilih lisplang rumah berikut ini :

- Pilih lisplang dari bahan beton, karena lisplang beton lebih awet, tahan lama, tahan terkena sinar matahari dan hujan

- Jangan pilih lisplang dari seng dan kayu, lisplang dari seng sangat mudah berkarat / karatan setelah terkena air hujan sedangkan lisplang kayu mudah lapuk saat terkena sinar matahari dan hujan.

- Sesuaikan budget anda agar tidak berhenti  di tengah jalan karena kehabisan uang, memasang lisplang harus sekali jadi tidak boleh ditunda agar lisplang bisa menempel dengan sempurna tidak mudah copot.

- Jangan terburu-buru saat memotong lisplang dengan gerinda karena model lisplang beton mudah sekali rusak saat di potong.

- Sebelum lisplang dipasang terlebih dahulu lisplang di rendam dalam air agar lisplang bisa menempel kuat di tembok.
Baca juga : “Model Tiang Teras Rumah Minimalis

Sekian penjelasan mengenai gambar model lisplang rumah terbaru dan tips memilih lisplang rumah yang sudah saya rangkumkan dalam sebuah tulisan ini. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat bagi anda yang kebetulan sedang mencari-cari informasi tentang model lisplang dan harga lisplang terbaru. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog Desain Rumah Minimalis jangan lupa share ya !!!
30 Model Lisplang Teras Rumah Terbaru 2018 30 Model Lisplang Teras Rumah Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 02.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.