33 Model Gorden Minimalis Terbaru 2018 - Model Desain Rumah Minimalis

33 Model Gorden Minimalis Terbaru 2018

33 Model Gorden Minimalis Terbaru 2018Gorden adalah interior rumah yang biasa dipasang di pintu dan jendela rumah. Model gorden menyesuaikan dengan ruangan mulai dari tema gorden, warna gorden dan fungsi gorden. Gorden berdasarkan ruangan biasa dipasang di ruang tamu, kamar tidur, ruang santai, kamar mandi dan pintu utama rumah. Model gorden minimalis terbaru yang sedang trend di tahun 2018 ini adalah model gorden dengan warna polos dengan tali berwarna emas yang berkesan mewah dan elegan. Berbeda dengan trend model gorden minimalis tahun 2017 yang lebih banyak motif bunga-bunga dibanding motif polos. Model gorden menyesuaikan dengan ukuran pintu dan jendela, misal model gorden pintu maka lebarnya bisa sampai 2-3 meter tergantung dari lebar pintu. Sedangkan model gorden jendela kecil lebarnya paling hanya sekitar 50cm- 1 meter. Ukuran gorden, bahan gorden, jenis gorden mempengaruhi harga gorden.
Model Gorden Minimalis
Model Gorden Minimalis
Model gorden minimalis terbaru banyak menyajikan warna-warna cerah yang membuat pandangan menjadi lebih terang. Gambar model gorden dan corak gorden menyesuaikan dengan tema ruangan, misal pada kamar anak maka gorden jendela kecil panjang yang dipasang biasanya bergambar atau motif anak-anak seperti gambar kartun. Perpaduan motif gorden dengan fungsi ruangan memang sangatlah penting, coba suruh pilih anak anda kamar dengan gorden bergambar upin-upin dengan kamar dengan gorden polos pasti anak anda akan memilih kamar dengan gorden gambar kartun. Selain itu fungsi utama gorden adalah sebagai pelindung sinar matahari masuk ke dalam ruangan, untuk menutupi ruangan, sekat ruangan dan memperindah ruangan. Berikut ini beberapa koleksi gambar model gorden minimalis terbaru yang sudah saya rangkum di bawah ini:

Model Gorden Minimalis 2017

Model Gorden Minimalis jendela

Model Gorden Minimalis ruang tamu

Model Gorden Minimalis kamar

Model Gorden jendela Minimalis

Model Gorden ruang tamu Minimalis

Model Gorden Minimalis jendela kecil

Model Gorden Minimalis polos

Model Gorden Minimalis motif bunga

Model Gorden Minimalis motif kotak kotak

Model Gorden Minimalis motif garis

Model Gorden Minimalis warna putih

Model Gorden Minimalis pintu rumah

Model Gorden Minimalis jendela rumah

Model Gorden Minimalis motif elegan

Model Gorden Minimalis kamar mandi

Model Gorden pintu rumah Minimalis

Model Gorden Minimalis jendela besar

Model Gorden Minimalis motif renda

Model Gorden Minimalis pintu rumah

contoh Model Gorden Minimalis

Model Gorden Minimalis warna coklat

gambar Model Gorden Minimalis

Model Gorden Minimalis pintu ruangan

motif Model Gorden Minimalis

Model Gorden Minimalis gambar hello kity

Model Gorden Minimalis warna hijau

Model Gorden Minimalis warna cerah

Setelah melihat-lihat koleksi gambar gorden diatas apakah ada yang membuat hati anda tertarik? Tentunya anda juga pasti penasaran dengan harga gorden nya bukan? Model gorden dan harganya dibagi atas beberapa jenis berdasarkan pembelian, apakah beli gorden secara eceran atau grosir. Karena gorden secara eceran dan grosir harganya jauh  berbeda, lebih murah gorden grosiran namun pembelian harus partai besar. Harga gorden grosir hampir sama dengan Harga gorden minimalis eceran yaitu tetap dihitung berdasarkan jenis gorden, bahan gorden dan ukuran gorden. Harga gorden grosir dihitung per meter bisa juga per rol.


Demikian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas tentang model gorden cantik yang sudah saya rangkum ke dalam sebuah tulisan disertai dengan gambar berikut diatas, semoga sedikit artikel ini bermanfaat. Sekian terima kasih sudah mau mampir dan membaca model gorden minimalis terbaru di blog desain rumah tunggu artikel menarik selanjutnya
33 Model Gorden Minimalis Terbaru 2018 33 Model Gorden Minimalis Terbaru 2018 Reviewed by Mbok Galak on 09.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.