√ 24 Model Rumah Minimalis dengan Rooftop - Model Desain Rumah Minimalis

√ 24 Model Rumah Minimalis dengan Rooftop

Model rumah minimalis dengan rooftop – rumah di daerah perkotaan mayoritas memiliki lahan yang kecil dan jarak yang berdekat-dekatan satu sama lain. Kondisi rumah yang sempit ini membuat banyak orang mencari solusi atau cara agar bisa mendapatkan ruangan yang luas dengan lahan yang sempit. Akhirnya mayoritas orang di kota terutama di lingkungan perumahan mendesain rumah mereka dengan model desain rumah yang kecil minimalis yang memiliki 2 sampai 3 lantai bahkan masih ditambah lagi rooftop sebagai ruang santai dan sekaligus untuk menjemur pakaian.  Mungkin di daerah pedesaan istilah rooftop masih belum familiar. Rooftop di atap rumah sebenarnya banyak mengadopsi ide dari bangunan-bangunan tingkat pencakar langit seperti gedung dan hotel. Fungsi pemasangan rooftop pada hotel dan gedung tinggi adalah sebagai tempat melihat pemandangan sekiatar dari ketinggian. Namun banyak  yang menggunakannya sebagai ruang santai atau ruang pertemuan.
Rumah Minimalis dengan Rooftop
Rumah Minimalis dengan Rooftop
Contoh desain rooftop di internet yang masih sedikit sekali menjadi salah satu kendala seseorang yang ingin membangun rumah nya dengan desain rooftop minimalis karena masih minimnya contoh desain rooftop rumah yang ada di internet, mayoritas yang diulas adalah desain rooftop pada gedung tinggi dan rooftop pada hotel sedangkan contoh desain rooftop pada rumah jarang sekali diulas karena memang tidak banyak orang yang menggunakan apalagi di lingkungan pedesaan yang memiliki lahan rumah yang luas. Nah pada kesempatan kali ini blog desain rumah minimalis akan memberikan beberapa contoh rumah minimalis dengan rooftop yang dapat anda gunakan sebagai referensi jika suatu saat anda tertarik untuk membangun rumah idaman anda disertai rooftop. Silahkan simak beberapa contoh gambar desain rumah minimalis dengan rooftop berikut ini.

Desain Rumah Minimalis dengan Rooftop

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai beberapa contoh desain rumah minimalis dengan rooftop diatasnya, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat dan menambah inspirasi anda tentang desain rooftop rumah minimalis. Terima kasih jangan lupa tunggu artikel menarik selanjutnya yang akan mengulas mengenai model desain rumah dengan kolam renang di lantai atas rumah.
√ 24 Model Rumah Minimalis dengan Rooftop √ 24 Model Rumah Minimalis dengan Rooftop Reviewed by Mbok Galak on 07.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.