√ 23 Desain Rumah Minimalis yang Kental Nuansa Cina - Model Desain Rumah Minimalis

√ 23 Desain Rumah Minimalis yang Kental Nuansa Cina

Desain rumah minimalis nuansa cina - Rumah minimalis dengan konsep tionghoa diam-diam banyak digandrungi karena rumah dengan konsep cina memiliki Feng Shui sebagai pedoman orang cina ketika membuat rumah idaman yang nyaman dan tenteram untuk tempat tinggal keluarga.  Berbagai interior unik khas cina jaman dahulu memiliki nuansa antik yang dapat mengembalikan memori penghuninya ke jaman dahulu kala di waktu kecil, mulai dari interior luar ruangan, interior kamar tidur, interior kamar tamu sampai ke hiasan pernak pernik yang memiliki ornamen kental nuansa etnik cina tempo dulu. Bahkan sekarang tidak hanya konsep rumah modern saja yang menggabungkan nuansa minimalis dengan nuansa cina, sudah banyak dijumpai berbagai restoran dan rumah makan yang menganut konsep tionghoa.
rumah minimalis nuansa cina
rumah minimalis nuansa cina
Ide rumah dengan nuansa cina selain dianggap nyaman juga memiliki nilai artistik yang tinggi karena faktor-faktor interior pelengkap rumah yang memiliki nilai historis atau nilai sejarah. Nilai historis inilah yang menambah kesan rumah dengan nuansa cina adalah rumah yang memiliki nilai lebih dibandingkan dengan konsep rumah modern jaman sekarang yang hanya mengedepankan model. Misalnya saja guci-guci penghias ruangan dan pembuatan detil-detil rumah yang membutuhkan ketelitian yang tinggi sehingga harus mendatangkan tukang khusus yang paham dengan desain rumah bernuansa etnik cina. Itu hanya salah satu contoh bagian interior rumah khas cina saja, bayangkan jika anda membuat rumah dengan konsep kental nuansa cina dengan luas yang tidak biasa maka berapa waktu lama dan biaya yang dihabiskan mungkin 2x lipat dari rumah modern.  Namun untuk sekedar melihat contoh desain rumah minimalis dengan nuansa cina berikut kami sajikan kumpulan ide desain rumah yang kental dengan nuansa cina berikut ini.
Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk membuat rumah dengan konsep kental nuansa cina seperti beberapa contoh gambar desain diatas? Ya semua kembali ke anda masing-masing, sebenarnya semua konsep rumah bagus, namun hanya persepsi atau pandangan masing-masing orang yang membuat semua berbeda. Terima kasih semoga ulasan kali ini tentang desain rumah minimalis dengan nuansa cina ini dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat ya sob..
√ 23 Desain Rumah Minimalis yang Kental Nuansa Cina √ 23 Desain Rumah Minimalis yang Kental Nuansa Cina Reviewed by Mbok Galak on 19.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.