65 Desain Konter HP Minimalis Paling Unik - Model Desain Rumah Minimalis

65 Desain Konter HP Minimalis Paling Unik

65 Desain Konter HP Minimalis Paling Unik – Di jaman modern seperti sekarang ini hampir semua orang punya HP atau handphone mulai dari anak kecil sampai orang tua. Seiring dengan banyaknya pengguna HP maka semakin menjamur pula usaha bisnis konter HP. Konter HP disebut juga konter pulsa karena memang selain melayani jual beli HP baru maupun bekas / second, konter juga melayani jual pulsa dan kartu sim / kartu perdana. Selain jualan HP dan pulsa di konter HP biasanya juga menjual berbagai aksesoris HP dan servis HP rusak. Maka dari itu sebuah desain konter HP harus dibuat semenarik mungkin untuk memberikan kesan yang meyakinkan agar para pembeli tertarik untuk membeli HP di konter tersebut. Desain konter HP sendiri oleh sebagian besar pemiik konter dibuat dengan konsep desain konter minimalis karena pada umumnya sebuah konter HP memiliki ruangan yang tidak terlalu luas jadi bagaimana mengakali supaya dengan ruangan atau luas tanah bangunan yang sempit dapat kelihatan menarik pembeli dan enak dipandang mata dari sudut manapun. Selain desain konter hp minimalis ada juga desain konter hp sederhana dan biasanya untuk pedagang pulsa eceran di pinggir jalan yang tidak memiliki lahan.
Desain Konter HP Minimalis Paling Unik
Desain Konter HP Minimalis Paling Unik

Ide desain ruangan konter hp kebanyakan sangat simpel yaitu terdiri  dari etalase konter hp dan ruang tunggu pembeli serta ruang tunggu penjual.  Namun ada juga yang memiliki desain konter hp unik yaitu mempunyai fungsi ganda selain sebagai konter pulsa juga sebagai tempat pembayaran listrik atau jual aksesoris hp. Model etalase konter hp hampir mirip dengan model etalase kacamata yang terbuat dari alumunium dan kaca membuat pembeli mudah untuk memilih kartu perdana dan terhindar dari debu. Dari berbagai macam desain konter pulsa yang ada seperti desain konter hp sederhana, desain konter hp kecil, desain konter hp sempit dan desain konter hp unik semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Untuk lebih lengkapnya berikut di bawah ini sudah saya rangkumkan kumpulan contoh desain toko handphone terbaru paling keren.


Nah demikian diatas berbagai kumpulan contoh gambar desain konter HP unik dan minimalis terbaru paling keren yang sudah dirangkum, apakah ada yang membuat anda tertarik dengan salah satu ide desain konter pulsa diatas. Pada intinya semua desain memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, selain itu selera masing-masing individu berbeda-beda. Semoga sedikit ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa tunggu artikel selanjutnya yang pastinya juga menarik, terima kasih sudah mampir di blog desain rumah.
65 Desain Konter HP Minimalis Paling Unik 65 Desain Konter HP Minimalis Paling Unik Reviewed by Mbok Galak on 17.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.